KELEBIHAN TANGKI AIR PINGUIN


Penggunaan tangki air di setiap perumahan sangat penting mengingat suplai air tentu saja sangat dibutuhkan bagi kehidupan sehari-hari. Tangki Air Penguin merupakan produk tangki air pertama di Indonesia yang mendapatkan SNI pada tahun 2008. Produk Tangki Air Penguin ini pun terus menjaga konsistensi kualitas dan mutu produknya serta mencipatakan juga inovasi – inovasi yang sesuai dengan kebutuhan di kalangan masyarakat.


Tangi air penguin sendiri mempunyai kelebihan yaitu

  1.  lapisan luar tangki penguin ini memiliki warna yang bervariasi, dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar UV yang membuat tangki penguin ini awet dan tahan lama, mampun menahan panas, tidak akan berkarat, tidak mudah retak dan mengelupas maupun pecah pada kondisi cuaca yang sangat buruk sekalipun.

                                                                                                                         

  1. Material Tangki Memiliki PE Foam, Lapisan tengahnya memiliki PE Foam yaitu bahan Polyethylene yang telah diekstrusi sehingga menjadi berbentuk busa yang dapat menahan goresan, benturan dan juga sangat fleksible.


  1. Dilengkapi Plascobrite White Deluxe (Anti Bau), Tangki penyimpanan penguin memiliki lapisan Plascobrite White Deluxe yang bersifat homogen, halus, tidak berbau. Lapisan ini dapat menghambat pertumbuhan jamur dan lumut.


  1. Standarisasi Kesehatan & Keamanan Tangki Air Penguin telah menggunakan standar kesehatan dengan Standarisasi SNI 7276 : 2008, pengakuan dari FDA ( Food, Drug Administration ) USA dan sudah melalui tes dengan standar ASTM D. Sehingga baik dari segi kesehatan produk hingga keamanan produk Penguin tidak perlu diragukan lagi.


  1. Dengan material yang berkualitas baik dari dalam hingga di luar lapisan, Penguin berani memberikan garansi hingga 20 tahun untuk produk-produknya sehingga hal ini menjadi jaminan bahwa produk tangki air merupakan tangki yang sangat dibutuhkan di era milenial sekarang ini.


Dari beberapa kelebihan tersebut, menjadikan Tangki Air Penguin cocok untuk digunakan di semua bangunan. Light Group melayani penjualan dan pengiriman Tangki Air Penguin di dalam wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, GunungKidul, Kulon Progo), dan sekitarnya, seperti daerah Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, dll. Sebagai distributor, kami juga menerima pembelian secara Grosir dan retail. Sedangkan untuk pengiriman barang diluar kota, kami memakai jasa ekspedisi truk/container ataupun kapal.


INFO PEMESANAN HUBUNGI

Light Group Indonesia

Distributor Toko & Sales Agen Resmi Pabrik

Light Group Indonesia

Jl KH Muhdi Gg Komajaya No.53

Dewan, Maguwoharjo, Depok

Sleman, Yogyakarta.

TELP/SMS/WA : 0888 0272 5212 / 0818 0413 5008 / 0813 2515 7177

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com


#tangkiair #tangkiairpenguin #distributortangkiair #distributortangkiairpenguin #jualtangkiair #jualtangkiairpenguin #tangkiairmurah #tangkiairpenguinmurah #tangkiairpenguinjogja #tangkiairpenguinyogya #tangkiairpenguinjogjakarta #tangkiairpenguinyogyakarta #tangkiairpenguingunungkidul #tangkiairpenguinkulonprogo #tangkiairpenguinbantul #tangkiairpenguinsleman #jualtangkiairpenguin #jualtangkiairpenguinjogja #jualtangkiairpenguinyogya #jualtangkiairpenguinjogjakarta #jualtangkiairpenguinyogyakarta #jualtangkiairpenguingunungkidul #jualtangkiairpenguinkulonprogo #jualtangkiairpenguinbantul #jualtangkiairpenguinsleman #lightgroupindonesia

Komentar